Produk Dropship Online Shop Terlaku di Bulan Puasa

produk yang di jual

Bisnis di bulan puasa tidak harus selalu berjualan makanan, berjualan es buah, dan berjualan lainnya.
Bisnis dropship online shop juga bisa menjadi rekomendasi, lebih khusus lagi bagi anda yang ingin berjualan online tetapi tidak memiliki modal untuk menyetok barang sendiri.

Pembelian produk secara online meningkat drastis saat awal hari puasa hingga menjelang hari lebaran.
Maka dari itu anda jangan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendapatkan berkah rezeki di bulan puasa.

Berikut ini adalah produk dropship terlaku di bulan puasa!

1. Produk Fashion Muslim

contoh produk muslim yang di jual

Sudah sangat pasti jika bulan puasa itu identik dengan yang berbau muslim, hasilnya produk fashion muslim menjadi produk dropship online shop terlaris di bulan puasa.

Apalagi kalau produk muslimnya menargetkan ke pasar perempuan, maka penjualan akan lebih sering terjadi.

Berikut ini beberapa contoh produk muslim yang laris dijual di bulan puasa, antara lain:

  1. Baju gamis wanita
  2. Baju koko
  3. Sarung
  4. Kopiah
  5. Mukena
  6. Sajadah
  7. Hijab / jilbab

2. Produk Fashion Lebaran

baju lebaran

Biasanya di akhir-akhir bulan puasa, orang pasti akan berlomba untuk berburu pakaian baru untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tidak hanya pakaian, produk-produk seperti celana, sandal, sepatu, bahkan jam tangan pun akan laris dijual di akhir Ramadhan. Nah! Anda jangan sampai ketinggalan untuk menjual produk-produk di atas secara dropship.

3. Smartphone

smartphone di jual

Pada saat-saat waktu menjelang lebaran. Selain berburu pakaian baru, orang-orang juga ingin memiliki smartphone / gadget baru. Mereka ingin mengganti smartphone lama mereka dengan yang baru, hal itu tak lepas dari berkah di bulan puasa yang mereka dapatkan saat akhir-akhir bulan puasa, yaitu rezeki berlebih.

Rezeki berlebih yang dimaksud bisa berupa THR (karyawan dan PNS), pendapatan yang lebih banyak (pedagang), dan uang zakat (anak-anak dan remaja). Yang harus anda ketahui, diantara mereka pasti ada yang akan membelanjakan rezeki berlebih tersebut untuk membeli smartphone baru.

4. Mainan anak-anak

mainan anak

Biasanya saat menjelang lebaran, anak-anak akan mendapatkan THR berupa zakat, baik dari orang tua, paman, tante, saudara kandung, kakek, nenek, maupun orang lain. Setelah memeliki banyak uang, anak-anak pasti membelanjakannya untuk membeli mainan. Jadi, apabila anda ingin mencoba peluang ini silahkan anda jual produk dropship berupa mainan secara online.

5. Parcel lebaran

parcel lebaran

Parcel lebaran merupakan yang laris dijual saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya parcel ini akan dibagikan ke sanak keluarga, teman, rekan bisnis, langganan (pembeli), karyawan, dan lain sebagainya. Yang unik dari sini ialah, ada banyak lapak di toko online yang khusus menjual parcel lebaran (yang bisa anda jadikan supplier).

Nah, bagi anda yang tidak ingin menyia-nyiakan peluang ini silahkan jual produk-produk tersebut secara dropship.
Ingat yaaaaa, menjualnya saat menjelang Lebaran. Bukan di awal-awal puasa atau pertengahan.

Itu beberapa pemaparan tentang produk dropship online shop yang laris dijual di bulan puasa dan menjelang lebaran.
Bagi anda yang ingin mengetahui tips-tips lain atau artikel kami lainnya silahkan klik disini. Oiyaaaa jika anda pebisnis online dan butuh jasa kami bisa juga liat video gudangku.

Leave a Reply